Model Kitchen Set Minimalis

Model Kitchen Set Minimalis 

Dapur memiliki fungsi yang paling di butuhkan di dalam rumah tangga. Dapur juga terbagi menjadi 2 jenis dapur basah dan dapur kering:
  1. Dapur Basah
    Digunakan untuk melakukan kegiatan seperti memasak, menyiapkan bahan, mengolah hingga selesai dan siap saji.
  2. Dapur Kering
    Bisa di kategorikan sebagai tempat penyajian makanan, tempat untuk menyantap hidangan yang selesai anda masak. Di dapur kering ini anda bisa juga menambahkan Meja Makan Minimalis.

Jika Dapur ada 2 macam jenis, Kitchen Set Minimalis  juga mempunya 3 model menata ruangan:

  • Model Memanjang Atau 1 Dinding.
    Ruangan ini sangat kurang pass, karena ruangan ini hanya mengandalkan 1 dinding, jadi semua yang di perlukan akan bertumpuh. Kecuali desain ini pass jika anda memiliki rumah minimalis yang mungil.
  • Model Huruf L Atau 2 Dinding
    Ruangan ini sangat pass karena anda bisa cukup menambahkan komponen untuk memasak, jadi anda tidak terlalu repot untuk merapikan dapur anda.
  • Model Huruf U Atau 3 Dinding
    Ruangan ini menggunakan 3 dinding yang di pakai, biasanya model ini menggunakan cukup luas pada ruangan dapur anda, karena model huruf U anda bisa memaksimalkan kebutuhan anda waktu memasak.
Semoga artikel ini dapat membantu anda menginspirasikan keinginan anda dalam menentukan kitchen set. Untuk masalah harga anda bisa kunjungi => Jual Kitchen Set Minimalis.




0 komentar:

Posting Komentar

 

Toko Furniture Terpercaya

POLISI ONLINE

Live Support WhatApp

082323303666

Office & Workshop


Lihat JEPARA ART FURNICRAFT CV. di peta yang lebih besar