Harga Kitchen Set Minimalis Jati

Harga Kitchen Set Minimalis Jati


Kitchen Set Minimalis adalah sebuah dapur yang di desain seminimalis mungkin. Dapur adalah sebuah hal penting di dalam rumah tangga. Kitchen Set Minimalis yaitu tempat dapur yang di desain untuk menyamankan anda saat memasak dan merapikan bahan-bahan atau komponen dapur lainnya. Memiliki Kitchen Set Minimalis dengan harga yang murah tentunya itu yang diinginkan para pembeli.

Kitchen Set Minimalis Terdiri Dari:

  1. Tempat untuk menyimpan bahan-bahan makanan seperti kulkas (lemari es)
  2. Tempat perabotan (rak)  adalah tempat untuk menaruh alat-alat memasak seperti, penggorengan (wajan), gelas ataupun piring. Bukan hanya ada, tapi tempat perabotan harus meletakannya yang sesuai dengan fungsinya dan mudah untuk di jangkau.
  3. Tempat untuk bersih-bersih,di dalam tempat itu sudah di sediakan lap, tempat sampah atau barang-barang untuk membersihkan lainnya.
  4. Tempat mempersiapkan bahan makanan, di tempat ini khusus untuk menyiapkan bahan makanan, untuk memotong cabai, bawang atau pun tempat untuk menghias makanan.
  5. Tempat memasak adalah hal yang paling penting di dalam dapur, di tempat ini anda menghabiskan waktu anda untuk menyiapkan makanan.

Harga Kitchen Set Minimalis

Untuk harga memang berbeda-beda, harga di hitung berdasarkan Desain Kitchen Set Minimalis. Tapi jika anda ingin mewujudkan impian anda mempunyai dapur minimalis dari kayu jati, anda bisa menghubungi saya:

Nama                : Bahroni

No Handphone : 082323303666


Menggunakan kayu jati sangat kuat dan kokoh di banding menggunakan yang lain



0 komentar:

Posting Komentar

 

Toko Furniture Terpercaya

POLISI ONLINE

Live Support WhatApp

082323303666

Office & Workshop


Lihat JEPARA ART FURNICRAFT CV. di peta yang lebih besar